Mari Hijaukan Bumi Kita

September 04, 2011
Selamatkan bumi, kan kau temukan sebuah arti.

RECYCLE hidup "mu"
sebagai manusia bisa anda pasti pernah merasa sesuatu itu sia-sia, namun kita harus mampu merubah diri kita untuk mempercayai sesuatu tersebuat akan sealu berakhir baik, apabila belum baik maka sesuatu tersebut belum berakhir. Tanpa usaha dan perjuangan sesuatu tersebut tidak akan pernah bisa berakhir, mungkin sesuatu itu akan berakhir sebelum saat akhir itu datang.

Bumi tidak akan memintamu untuk menyelamatkannya, bumi juga tidak akan berteriak mencari pertolongan. Sebagai makhluk ciptaan Allah swt. seharusnya dan sepantasnya kita sadar. Mungkin saat kita akan melakukan kesalahan "kita merasa, diri kita benar" dengan berjuta alasan "ya,biarin".
Pemakaian kertas yang yang bijak, dengan menggunakan kedua sisinya dapat mengurangi penebangan pohon di bumi ini. Hanya Langkah sederhana, untuk hasil yang luar biasa.

"Mendaur ulang" mungkin sering terucapkan, namun juga sering terlupakan. Merasa sesuatu itu menjadi membosankan, tak menarik, dan membingungkan. Mari mendaur ulang kertas demi masa depan bumi dan kelangsungan hidup manusia pada suatu masa. Ini hanya contoh kelakuan hidup yang dapat dilakukan, sebagai manusia yang luar biasa kita memiliki pemikiran yang terkadang berbeda, lakukan yang ingin kamu lakukan sebelum kelakuan tersebut melakukanmu.

Previous
Next Post »
0 Komentar